Menikmati Aneka Snack dan Coklat di Toko Bogor Coklat

by 8:09 AM 0 comments

    Toko Bogor Coklat merupakan salah satu toko yang terletak di Jl. Siliwangi No. 126A, Bogor yang menjual berbagai jenis coklat kiloan dan juga snack-snack. Toko ini merupakan toko yang baru karena toko ini baru saja berdiri pada tahun 2015. Toko Bogor Coklat ini berawal dari bisnis menjual coklat secara kiloan melalui online, baik melalui Social Media (Instagram, Twitter, dan Facebook) dan juga melalui Website. Toko Bogor Coklat semakin dikenal oleh berbagai warga Bogor yang ingin membeli coklat secara kiloan ataupun snack-snack dengan jumlah yang sangat banyak. Karena semakin populernya toko ini, owner dari Toko Bogor Coklat ini kemudian membuka Toko Fisik supaya bisa melayani konsumen dengan lebih baik lagi dan supaya konsumen bisa berbelanja dengan lebih nyaman.Salah satu hal yang membuat Toko Bogor Coklat sulit diraih yaitu kurang besarnya dan kurang 'catchy-nya' lambang Toko Bogor Coklat terlihat dari depan dan juga susahnya akses parkir yang ada di toko ini. 

     Desain dari dalam toko ini memiliki desain yang minimalis, dimana tidak terlalu ramai dan membuat suasana belanja menjadi nyaman. Desain dibuat sangat unik, ditata sangat rapi sehingga pengunjung mudah untuk memilih barang yang mereka mau. Terdapat berbagai jenis barang-barang yang dijual, baik dari coklat kiloan, coklat batangan, snack-snack dalam plastik, aneka minuman, dll. Owner dari Togo Bogor Coklat mengatakan bahwa memang semua desain ini disenagaja untuk memberikan suatu experience belanja yang lebih nyaman, lebih mudah dan lebih menarik untuk dilihat dibandingkan dengan toko-toko kompetitor lainnya, 
         Toko Bogor Coklat memiliki cita-cita sebagai salah satu Pusat Oleh-oleh terlengkap di Kota Bogor, menjadi suatu destinasi wajib bagi warga yang ada di luar Bogor yang ingin membeli Coklat ataupun aneka jenis Snack secara lengkap. Sekarang ini mungkin Toko Bogor Coklat masih terkenal di sekitar warga Bogor saja, tetapi Toko Bogor Coklat akan menjadi toko yang sanagat ramai oleh pengunjung karena kelengkapan barang-barang yang dijual ditambah service yang diberikan oleh pihak toko yang bisa memanjakan konsumen saat berbelanja. Jika ada mencari aneka jenis coklat dan snack yang sangat lengkap, Toko Bogor Coklat merupakan lokasi yang sangat tepat bagi anda yang ingin mengonsumsi sendiri atau memberikannya kepada orang lain sebagai oleh-oleh ataupun hadiah.

Harley Geraldy

Developer

Harley Geraldy
Prasetiya Mulya Business School
Majoring in Marketing
26th September 1994.

0 comments:

Post a Comment