It's Time to Tell Your Story at Two Stories Bogor!

by 6:34 AM 0 comments

       Two Stories Cafe merupakan tempat nongkrong yang asik dan merupakan tempat baru yang ada di Bogor yang terletak di Jl. Pajajaran Indah V No 7, Bogor. Cafe ini masig dikategorikan sangat baru karena baru dibuka pada tahun 2014 kemarin.Dari tahun kmrin hingga saat ini, Two Stories Cafe sangat ramai dikunjungi oleh keluarga-keluarga ataupun remaja yang hanya ingin sekedar nongkrong bersama temannya. Setiap Weekend, Two Stories selalu penuh dan bahkan sempat mengantri waiting list sampai 100 nomor! Walupun cafe-cafe yang ada di Bogor semakin bertambah, Two Stories tentunya tidak tinggal diam, mereka terus mengembangkan menu-menu yang ada sehingga customer dari mereka bisa loyal dan bisa berkunjung lagi dan lagi. Pada weekdays, Two Stories buka dari jam 10.00 AM- 23.00 PM, saat weekend, Two Stories buka dari jam 10.00 AM sampai 24.00 PM. Menurut salah satu ownernya, yang unik dari Two stories ini, kebanyakan pengunjungnya pada saat weekend, merupakan pengunjung yang berasal dari Jakarta. Taktik marketing yang mereka gunakan hanya sebatas menggunakan Social Media, yaitu Instagram dan Facebook . Tetapi ternyata dengan hanya mengandalkan social media, pengunjung yang datang ke Two Stories sudah sangat melebihi ekspetasi dari sebuah cafe yang ada di Bogor. Dan hebatnya lagi, walaupun tidak ada akses kendaraan umum yang lewat di depan cafe Two Stories ini, tetap banyak sekali pengunjung yang ingin datang ke two stories. Faktor Word of Mouth juga diakui oleh salah satu ownernya sebagai salah satu faktor besar yang membuat Two Stories bisa terkenal oleh kalangan orang Bogor ataupun orang Jakarta saat ini.

       Two stories menyajikan sebuah tempat yang menyediakan berbagai jenis hidangan dengan tempat yang sangat cocok untuk kita untuk 'nongkrong' ataupun hanya sekedar mencari tempat makan atau minum baik di weekdays ataupun di weekend. Ambience yang ada di restoran ini membuat kita seakan menjadi sangat betah dan nyaman untuk menikmati hidangan dan mengobrol bersama keluarga ataupun bersama teman-teman. Dekorasi yang ada di Two Stories juga dibuat supaya semua pengunjung yang datang dapat merasakan tempat yang sangat 'cozy' . Desain dari tempatnya juga bisa dibilang mengusung desain yang sangat 'kekinian'  sehingga sangat cocok untuk anak muda yang mungkin hanya ingin sekedar nongkrong bersama teman-temannya. Two Stories terdapat 2 lantai, dimana dari pihak owner mengatakan bahwa antara lantai satu dan lantai dua memiliki konsep yang berbeda. Lantai satu lebih diperuntukkan bagi mereka yang membawa keluarga , sedangkan lantai 2 lebih dikhususkan untuk mereka kaum-kaum remaja yang lebih ingin sekedar minum-minum, nyemil ataupun hanya nongkrong bersama seluruh temannya. Kedua lantai tersebut memiliki suasana dan 'feeling' yang berbeda.
     Keberhasilan Two Stories dalam mendapatkan berbagai banyak customer juga dikarenakan service yang sangat baik yang diberikan oleh pihak restoran untuk para customer yang datang. Ini bisa terlihat dengan mulai adanya seorang 'Greeter' di pintu main door yang melayani pengunjung dengan sangat baik dan sangat ramah.  Selain itu pelayanan yang diberikan oleh Two Stories sangat cepat dan sangat sigap dalam melayani pengunjung sehingga semua pengunjung menjadi puas dan menjadikan Two Stories sebagai salah satu restoran yang sangat memorable di dalam otaknya. Two Stories merupakan Cafe dan Restoran yang sangat di rekomendasikan bagi siapapun yang ingin menghabiskan waktu luangnya untuk sekedar menyantap berbagai menu yang sangat lezat, berbagai minuman yang sangat bervariasi dipadukan dengan Ambience tempat yang sangat nyaman untuk kita sekedar 'nongkrong' ataupun ingin mengobrol bersama teman kita. Sesuai dengan namanya, Two Stories ingin supaya pengunjung bisa berbagi cerita terhadap sesamanya ketika mereka berkunjung ke tempat ini.

Harley Geraldy

Developer

Harley Geraldy
Prasetiya Mulya Business School
Majoring in Marketing
26th September 1994.

0 comments:

Post a Comment